Tahun 2016...

Bismillah..

Alhamdulillah....Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur pada Allah Swt atas segala kesempatan yang Allah Swt berikan pada kita. Kita masih bisa menghirup nafas dan masih mempunyai waktu untuk memperbaiki diri menjadi insan yang lebih baik lagi. Alhamdulillah..

Tahun 2016, tahun yang teramat spesial untuk saya ^-^. Banyak sekali rencana yang ingin saya wujudkan di Tahun ini. Salah satunya semoga di tahun ini juga saya bisa lebih produktif lagi untuk menulis di blog dan memberikan banyak maanfaat untuk orang lain.

Minimal satu pekan sekalis saya harus posting sesuatu.. Sebenarnya keinginan ini sudah ada sejak lama. Tapi berhubung banyak yang dikerjakan, akhirnya tidak dilaksanakan *alesan. hehe..
Semoga Tahun ini bisa lebih sering lagi share ilmu dari seminar yang saya datangi, diskusi yang saya ikuti, buku yang saya baca dan pengalaman yang saya alami.

Semoga blog ini menjadi salah satu media untuk menebar kebaikan bagi sesama.
Aamiin

SEMANGAAAAAT 2016 ^-^




CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top