Tahun Baru, Suasana Kamar Baru..hehe

Bismillah..

Alhamdulillah tidak terasa telah memasuki tahun 2014 aja ya...Tahun Baru identik dengan segala hal yang baru dan RESOLUSI...Bener ga??Dan bagi saya pribadi, untuk mewujudkan resolusi saya itu, ada hal penting yang mesti baru juga..SUASANA KAMAR...hehehe..Kamar bagi saya bukan hanya sebuah ruangan untuk tidur saja, bagi saya kamar itu merupakan tempat untuk mencari inspirasi, merencanakan sesuatu, merenung, menulis, membaca dan berkhayal...hehehe...Jadi suasana kamar sangat berpengaruh untuk saya. Maka dari itu di awal tahun ini untuk mendapatkan suasana kamar yang nyaman saya merubah beberapa posisi barang-barang di kamar saya. Dan ini hasilnya.....taraaaaaaaa ^o^ (sayangnya saya ga mengabadikan kondisi kamar saya sebelum saya ubah)..hehe



Penuh dengan nuansa BIRU...hehe..Saya memang sangat suka warna BIRU >O< ......Dulu di kamar saya ga ada rak tempel. Saya ingin sekali ada rak khusus untuk menyimpan buku-buku saya, lalu saya memutuskan untuk membeli rak saja. Tapi mamah saya bilang "Ga Usah beli Neng, kita buat aja. Itu ada kayu bekas panjang banget, tinggal di potong, di amplas dan di cat." Mamah saya itu memang SUPER MOM....Ketika berkeluarga kelak, saya ingin menjadi seperti Mamah, PINTER MASAK, PINTER MENJAHIT(saya jarang beli baju, kebanyakan baju saya dijahit oleh mamah :D), PINTER BENERIN GENTENG, PINTER NYEMEN,PINTER BENERIN PERALATAN RUMAH TANGGA,dll..Pantes aja Papah perutnya membesar dan sayaaang banget sama mamah meski mamah cerewet banget..hehehehe :p 

Akhirnya saya dan mamah mengambil kayu tersebut. Saya pergi ke toko besi beli paku, cat berwarna biru dll sementara mamah saya memotong kayu dengan gergaji menjadi 2. Setelah itu, kami meminta bantuan ke tukang bangunan yang sedang bekerja di rumah saudara saya untuk meratakan permukaan kedua kayu. Selanjutnya saya ambil amplas dan mulai menghaluskan permukaan kayu tersebut, setelah itu mamah mencatnya. Jadii deeeh...Rak kayu siap ditempel ditembok kamar ^o^..

Mungkin pada nanya, Papah saya kemana ya??Ko yang ngerjain Mamah dan Saya??Papah ada ko, Papah lagi menyaksikan saya dan mamah yang sedang sibuk dengan kayu sambil berkata 
Papah: "Neng, liat tuh Mamah, nanti kamu harus kaya Mamah pinter ini itu."
Saya: "Iya Pah, ngomong-ngomong ga bantuin kita nih?? (-_-").. "
Papah: "Ah, udah mau selesai ini kan..hehehe"...
Saya: "Alesan aaah Pah..bilang aja ga mau..hehe..(-_-")"..Papah pun tertawa...
Begitulah percakapan Papah dan saya saat itu.. ^o^..
Saya sangat sayang dengan Mamah dan Papah ^o^...

Kembali ke Kamar. Selain itu, saya menambahkan beberapa gambar ditembok, mengalihfungsikan meja komputer menjadi meja tulis dan mencatat targetan saya bulan ini pada white board dan menulis schedule selama satu bulan pada schedule board yang tertempel di kamar saya. Jadi ketika bangung tidur, dihadapan saya terlihat amalan yaumiyah, gambar ka'bah, gambar bunga sakura, dan gambar kota Mesir. Ketika menoleh kesamping kiri ada "My Notes" yang merupakan pengingat apa saja yang harus saya bawa dan saya lakukan hari itu. Melihat ke kanan ada targetan saya selama satu bulan ini dan ketika meliat kebelakang saya melihat schedule saya selama satu bulan beserta gambar Masjid Hagia Spohia di Turki, gambat kota Korea Selatan dan gambar Kota London ^o^....

Mohon doanya ya, semoga segala targetan saya tercapai dan saya bisa menginjakan kaki di tempat-tempat yang ingin saya kunjungi seperti yang tertempel pada dinding kamar saya ^o^...Aamiin ya Rabb...

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top