Allah pasti memberikan yg terbaik untuk HambaNYA

Bismillah....
Allah pasti memberikan yg terbaik untuk hambaNya, yg terbaik dari Allah tidak akan datang dengan tergesa-gesa, ia datang disaat yg sangat tepat. Indah pada waktunya. Itulah yg saya yakini sampai saat ini karena banyak hal yg telah saya alami dan membuktikan hal tersebut..Misalnya, saat akan memasuki jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Sebenarnya waktu dulu saya ga ingin melanjutkan ke SMA ini, saya inginnya ke SMA itu, tapi apadaya. Saya masuknya ke SMA ini dan orangtua juga memang sangat ingin saya bersekolah disana. Jadi jalani aja deh.

Pernah saya berpikir untuk pindah sekolah ke SMA yg saya inginkan, tapi ga disetujui oleh orangtua. Akhirnya saya selalu menanamkan pada diri sendiri bahwa ini adalah pilihan yg terbaik dari Allah buat saya. 
Mmmm...waktu itu saya blm tau hal terbaik apa yang Allah siapkan buat saya sehingga saya ditakdirkan bersekolah disana. Sempat diri ini mengeluh padaNya. #astaghfirullah..semoga Engkau mengampuni hamba yg hina ini y Rabb..Aamiin..

Seiring berjalannya waktu, tepatnya saat menginjak kelas XI, saya pun mengerti dan tau hal terbaik apa yg Allah berikan untuk saya yang mungkin tidak akan saya dapatkan disekolah lain....
1. Di sanalah Allah memberikan kesempatan pada saya untuk mengenal Islam lebih dalam
2. Di sanalah saya mendapatkan hidayah dari Allah sehingga saya mulai menutup seluruh aurat
3. Di sanalah Allah mempertemukan saya dengan Murabbiyah PERTAMA
4. Di sanalah kemampuan berorganisasi dan berfikir sistematik mulai terasah
5. de el el..

Ketika duduk dikelas XI saya menyadari itu semua, dan saya YAKIN bahwa ALLAH telah memberikan yg TERBAIK untuk saya..^o^..Saya merasa sangat bangga pernah menimba ilmu disana. Bagi saya, SMA tempat saya menimba ilmu itu bagaikan cahaya ditengah kegelapan. Meskipun dikelilingi oleh tempat-tempat "ANEH" yg hanya berkilauan di malam hari, hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh bagi kondisi siswa-siswanya. Malahan SMA tempat saya menimba ilmu itu, telihat seperti pesantren karena banyak sekali siswi-siswinya mengenakan kerudung, ditambah kegiatan kerohanian yg cukup sering diadakan. Meskipun mayoritas muslim, kerukunan beragama pun tetap terjalin..^-^.. Ya,,,Allah memang Maha Baik..Dia selalu memberikan yg terbaik untuk hambaNya..

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top